BBM untuk Android Versi Terbaru

Diposting oleh Babonk GriVaz pada 08:08, 06-Mei-14

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat siang sob,gimana kabarnya sehat2 saja kan?yang kurang sehat semoga cepat disehatkan seperti biasanya.
Kali ini ane mau berbagi aplikasi android lagi nih yaitu bbm versi terbaru BBM v2.1.1.53,ya walaupun hanya sedikit dalam fitur perubahannya tp lumayan lah.

Bagi yang berminat silahkan sedot DISINI atau juga bisa lewat sini SEDOT

Sekian dulu postingan kali ini sob,semoga bermanfaat.Wassalamualaikum

Game Flappybird untuk Android

Diposting oleh Babonk GriVaz pada 05:52, 08-Apr-14

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat siang sobat semuanya,dalam keadaan sehatkah kalian semua?semoga dalam kondisi yang sehat wal'afiat yaa,yg kesehatannya terganggu semoga cepat sembuh yaa. Kali ini ane mau ngingetin kembali game yg kemaren" booming banget,yaitu game Flappybird.Iya game yg selalu bikin ketagihan dan kesel juga,ditambah iri kalo temen kita scorenya lebih tinggi dari kita . Jadi yg pengen comot,silahkan klik aja DISINI. Sekian dulu ya kawan"... [Baca selengkapnya]

Aplikasi BBM Untuk Android Gingerbread

Diposting oleh Babonk GriVaz pada 07:19, 05-Apr-14

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat siang sobat semua,lama nih ga bercengkrama dengan dunia perpostingan dikarenakan ya biasa lah sibuk di dunia nyata (walaupun ga sibuk" amat.hehe). Kali ini ane mau sedikit berbagi sebuah aplikasi untuk hp android yaitu BBM,walaupun diluar sana sudah banyak yang memposting tp tidak ada salahnya untuk mengingatkan kembali. Silahkan buat yang mau comot,sikat aja DISINI atau DISINI Sekian dulu postingan dari ane,selamat... [Baca selengkapnya]

Main Drum di Hp (aplikasi symbian)

Diposting oleh Babonk GriVaz pada 12:41, 11-Sep-13

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat malam sobat semua,gimana nih kabar kalian semua?semoga dalam keadaan sehat dan sentosa ya Udah lama banget nih ga posting,jd kangen suasana berbagi.hehe biasalah disibukan dalam sesuatu urusan. Dalam kesempatan kali ini ane mau berbagi sebuah aplikasi symbian yg cukup lumayan keren lah kebetulan ane lg pake hp symbian nih.. Aplikasi drum,yaitu aplikasi symbian buat maen drum di hp.Lumayanlah kalo kita... [Baca selengkapnya]